UNTUK TAMPILAN MAKSIMAL GUNAKAN INTERNET EXPLORER                                                                      FOR BEST VIEW, YOU CAN USE INTERNET EXPLORER                                                                  

Selasa, 02 Desember 2008

Saat kulihat dan kuingat

Merah sumringah wajahmu kulihat dari dinding kaca.

Seakan mengajakku menyanyikan lagu tempo dulu.

Lagu saat anak seusia kita belum berani berkata cinta.

Karena mereka sadar akan masa depan yang menunggu.

Sepuluh jari tanganmu ingatkanku akan rintik hujan akhir pekan.

Jarimu mencoba menghitung rintik yang jatuh namun tak dapat.

Demikian pula dengan kebersamaan kita yang terpupuk nyaman.

Dimana benih yang tertanam di hati mulai tumbuh begitu cepat.

Tak kuasa ku sesali suara cinta yang terbungkam kata.

Aku tahu kesukaran dalam mengabadikan perasaan itu.

Namun haruskah aku musnahkan cintaku pada dirimu ?

Dan berharap takkan pernah terbuka untuk selamanya ?

Aku ingin jadi sesuatu yang dapat kau rindu dalam mimpimu.

Dan dengan lirih ingin aku bisikan dalam tiap mimpi indahmu.

Tetaplah menungguku walau dua puluh empat jam berlalu.

Tetaplah di hatiku walau setengah abad menunggu untuk bersatu.

By Zulfikkar

29 July 2008

0 komentar:

Kotak Pesan (Message Box)

Namamu (Your Name)
E-mail
Subjek (Subject)
Pesan (Message)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Bayu | bayu.lebai@gmail.com | "Mamaz...." | Mas, aku dah liat blogmu...ciamik koq...lumayan lah.... :)

PeNDu | hamdu_p@yahoo.co.id | "Jaya.." | Terus berkarya bozz....aku ikut mendukungmu....jaya terus....

BAEM BICHAZ | no email | " " | APA PENGARUHNYA PEREMPUAN CEPAT BOSAN SAMA LAKI-LAKI...? TOLOLNK KASI SOLUSINYA...KEY BOOZ

Dela | vanya_dla@yahoo.com | " " | MenuruT ak tipS tUw udag PaS bGd bwD anK2 sEumUranQ, mkSiy . . . .

yugo-turner | yugo.adil@gmail.com | "saran yah" | bagus, bagus banget malah. tapi... kalo aku nilai sih kayaknya berat nih blog mu kapasitas nya. kan kasihan kalo orang yang mau masuk tapi koneksi internet nya memble...


Kalo kamu mau menambahkan link weblogku di web kamu, silahkan copy kode dibawah ini dan paste di web kamu. Terima kasih :)