UNTUK TAMPILAN MAKSIMAL GUNAKAN INTERNET EXPLORER                                                                      FOR BEST VIEW, YOU CAN USE INTERNET EXPLORER                                                                  

Senin, 10 November 2008

Tips Dewasa; Bagaimana Menciptakan Suasana Romantis Pada Kencan Pertama

HAL yang terpenting dalam berkencan, salah satu dari pasangan itu menciptakan suasana romantis kepada pasangan lainnya, atau biasa disebut dengan romansa. Faktor ini sangat penting bagi Anda yang pertama kali mengajak kencan pasangan Anda. Karena setelah didefinisikan, romansa sebagai tindakan yang mampu membuat pasangan Anda merasa dicintai.

Bila Anda seorang pria dan memahami definisi tersebut, maka Anda dapat merealisasikan definisi tersebut dengan berbagai cara. Misalnya, membukakan pintu mobil untuk pasangan Anda, atau menarik kursi dan mempersilakannya duduk jika Anda mau makan bersama. Carilah tempat-tempat yang dianggap mampu mendukung suasana kencan pertama Anda.

Dengan demikian, pasangan Anda akan merasa diperlakukan sangat istimewa pada setiap kesempatan. Contoh lain, Anda membuat sebuah undangan yang menarik untuk mengajaknya keluar ke tempat-tempat istimewa pada hari libur. Biasanya wanita paling suka dengan keindahan. Ini juga bisa Anda manfaatkan untuk mengirim rangkaian bunga yang indah dengan disertai kata-kata sederhana yang menyatakan bahwa dia sangat istimewa bagi Anda.

Selain itu, Anda juga bisa secara diam-diam mencari apa yang dia inginkan ketika bersama Anda. Misalnya, Anda bisa memberikan jaket Anda padanya ketika dia merasa kedinginan. Atau Anda bisa memuji dua hal yang sangat sensitif bagi wanita, yaitu gaun yang dikenakannya dan tata rambutnya. Untuk itu pujilah kedua hal itu ketika Anda sedang bersamanya.

Jika pasangan Anda sudah memenuhi undangan Anda untuk berkencan, maka Anda dapat mengirimkan kartu khusus ucapan terima kasih dengan diselipkan kata-kata yang menyatakan bahwa Anda menikmati saat-saat bersamanya dan ingin mengajaknya di lain waktu.

Begitu pun jika Anda seorang wanita, maka Anda tidak kalah pentingnya dalam usaha menciptakan suasana romatis di saat kencan pertama. Anda bisa memulainya dengan keterbukaan Anda dan dengan jujur mengatakan bahwa pasangan Anda tampan pada malam itu. Kemudian senyuman hangat perlu Anda selingi setiap kali Anda memandang wajahnya.

Biarkan pasangan Anda mengetahui kalau Anda sangat menghargai usahanya untuk membuat Anda merasa istimewa. Dengan kata lain, Anda bisa menjadi seorang wanita yang peduli dengan menunjukkan rasa ketertarikan Anda terhadap apa yang dia katakan atau lakukan. Jangan terlalu banyak membicarakan mengenai diri Anda, cobalah untuk mencari bahan pembicaraan yang menarik mengenai Anda dan pasangan Anda.

Buatlah dia tampil keren saat Anda keluar bersamanya di tempat umum. Pada saatnya nanti, ketika kencan pertama telah Anda lalui, Anda juga bisa mengirimkan kartu yang menarik khusus untuk mengucapkan terima kasih kepadanya. Dan jangan lupa untuk meyelipkan kata-kata yang menyatakan bahwa Anda sangat menikmati saat-saat bersamanya dan ingin melakukannya lagi di lain waktu.

Jika Anda seorang yang sedang jatuh cinta atau baru mengenal pasangan Anda, cobalah lakukan tips ini.

Sumber www.setengahbaya.info

0 komentar:

Kotak Pesan (Message Box)

Namamu (Your Name)
E-mail
Subjek (Subject)
Pesan (Message)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Bayu | bayu.lebai@gmail.com | "Mamaz...." | Mas, aku dah liat blogmu...ciamik koq...lumayan lah.... :)

PeNDu | hamdu_p@yahoo.co.id | "Jaya.." | Terus berkarya bozz....aku ikut mendukungmu....jaya terus....

BAEM BICHAZ | no email | " " | APA PENGARUHNYA PEREMPUAN CEPAT BOSAN SAMA LAKI-LAKI...? TOLOLNK KASI SOLUSINYA...KEY BOOZ

Dela | vanya_dla@yahoo.com | " " | MenuruT ak tipS tUw udag PaS bGd bwD anK2 sEumUranQ, mkSiy . . . .

yugo-turner | yugo.adil@gmail.com | "saran yah" | bagus, bagus banget malah. tapi... kalo aku nilai sih kayaknya berat nih blog mu kapasitas nya. kan kasihan kalo orang yang mau masuk tapi koneksi internet nya memble...


Kalo kamu mau menambahkan link weblogku di web kamu, silahkan copy kode dibawah ini dan paste di web kamu. Terima kasih :)