UNTUK TAMPILAN MAKSIMAL GUNAKAN INTERNET EXPLORER                                                                      FOR BEST VIEW, YOU CAN USE INTERNET EXPLORER                                                                  

Sabtu, 29 November 2008

Berakhir tanpamu.

Kupejamkan kedua mata sebagai penahan perih air mata.

Saat kau rebahkan diriku dalam kebimbangan rasa.

Kugenggamkan kedua tangan di antara rusuk – rusuk dada.

Saat aku tak dapat menahan sakitnya luka kecewa.

Aku tak mudah untuk merelakan dirimu bersamanya.

Karena seharusnya kau tahu cinta ini telah kurajut.

Aku pun tak mudah tersenyum melihatmu dipeluknya.

Karena seharusnya kau pun tahu hatiku telah terpaut.

Melihatmu telah bersamanya tanpa sempat kuucap.

Sebuah syair dari lembah hati yang terus berharap.

Membuatku tahu jejak langkahku berakhir tanpamu.

Saat ini aku hanya dapat menunggumu di lain waktu.

Dimana kau akan kembali menemuiku di ladang rindu.

Untuk ulurkan tangan dan tersenyum mengharapkanku.

Dengan satu kalimat penuh keyakinan kau akan berseru.

” Perlu kau tahu, kini aku telah benar – benar mencintaimu ”.

By Zulfikkar PN

16 Juli 2008

0 komentar:

Kotak Pesan (Message Box)

Namamu (Your Name)
E-mail
Subjek (Subject)
Pesan (Message)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Bayu | bayu.lebai@gmail.com | "Mamaz...." | Mas, aku dah liat blogmu...ciamik koq...lumayan lah.... :)

PeNDu | hamdu_p@yahoo.co.id | "Jaya.." | Terus berkarya bozz....aku ikut mendukungmu....jaya terus....

BAEM BICHAZ | no email | " " | APA PENGARUHNYA PEREMPUAN CEPAT BOSAN SAMA LAKI-LAKI...? TOLOLNK KASI SOLUSINYA...KEY BOOZ

Dela | vanya_dla@yahoo.com | " " | MenuruT ak tipS tUw udag PaS bGd bwD anK2 sEumUranQ, mkSiy . . . .

yugo-turner | yugo.adil@gmail.com | "saran yah" | bagus, bagus banget malah. tapi... kalo aku nilai sih kayaknya berat nih blog mu kapasitas nya. kan kasihan kalo orang yang mau masuk tapi koneksi internet nya memble...


Kalo kamu mau menambahkan link weblogku di web kamu, silahkan copy kode dibawah ini dan paste di web kamu. Terima kasih :)